RSS Feed

Iqlima Ramiza Fauzi

Annyeonghaseo, jeoneun Hyemayeyo. Mannaseo bangaweoyo. Jeoneun hankuk indonesiaseo wasseoyo. Jeoneun fanfictionkhsreuthareul aju johahaeyo. Geomaweoyo.

Semua hal berawal dari mimpi. Itulah yang terjadi padaku saat ini. Aku mempunyai impian menjadi seorang penulis. dan karena itu pula saya terdampar di berbagai blog dibawah ini :

Memang menulis itu menyenangkan namun ada kalanya susah untuk menemukan dan mengembangkan sebuah ide baru. Banyak hal yang ingin aku tulis, namun ketika menghadapinya aku bingung harus bagaimana. Semua hal itu kadang membuatku frustasi, namun aku terus berusaha untuk memulai, mengerjakan, dan mempublishnya sesuai kemampuanku. Dan inilah aku, penulis tanpa pendirian. Perkenankanlah saya untuk memperkenalkan diri :

Full Name : Iqlima Ramiza Fauzi

Nick Name : Han Hyema/Miza Kim, terkadang saya juga di panggil Quincy [ Nayla Jacobs Quincy]

DOB : On July, 10 1996.

Hidup bukan tentang bagaimana kita menjalaninya, namun hidup adalah bagaimana kita mengerti orang lain dan diri kita sendiri.

Kehidupanku sekarang*

Sekarang saya duduk di bangku kelas 3 SMA di SMA favorite kotaku. Banyak hal disekitarku yang membuatku keukeh(?) untuk tetap menulis terutama semangat dari para sahabatku. Ditahun ini saya merencanakan untuk tetap menghasilkan karya yang sekiranya layak untuk dibaca. Aku akan tetap berusaha untuk menulis dengan baik.

Doa’kan saya untuk LULUS tahun ini.

Kegemaran saya*

Selain menulis, saya sangat menyukai membaca, menyanyi, berdansa, menonton, mendengarkan music, menggambar, dan bermain basket.

Idola*

Menurut saya, idola adalah seseorang yang layak untuk dikagumi. Entah dari suaranya, aktingnya, kecerdasannya, etikanya, kehidupannya, atau akhlak mulianya. 

Jika sekiranya layak untuk dikagumi, mengapa tidak? Sekarang saya sedang menyukai penyanyi K-POP. Saya sangat mengagumi :

[1st] Cho Kyuhyun Super Junior karena suara emasnya, kecerdasannya, dan karena author favorite saya yang humoris.

[2nd] Yesung Super Junior, dia sungguh seseorang yang layak untuk dikagumi dari suara emasnya yang sanggup meluluh lantakkan hatiku.

[3rd] Xi Luhan EXO-M, aku suka dengan pemahaman bahasanya. Suaranya dan dance’a yang memukau. Aku juga suka dengan wajah tampannya.

[4th] Gongchan B1A4, entah mengapa saya terpincut dengan wajah polosnya. Ia juga magnae termanis yang pernah saya kenal.

[5th] Daesung Big Bang, suaranya begitu mempesona. Awalnya saya tidak terlalu suka namun sekarang saya jatuh cinta.

Tak lupa pula dari western. Aku menyukai mereka :

[1st] BIG TIME RUSH. lagu mereka cukup untuk membuatku terkagum-kagum. Simple namun WAW!

[2nd] Taylor Swift. Ia gadis yang benar-benar amazing. Suaranya dan konsep setiap single’a mampu membuatku tetap setia untuk menunggu karyanya.

[3rd] One direction. No comment.

Genre*

I’M UNIVERSAL, suka segala jenis cast dan jenis genre apapun serta musik apapun dan yang lebih dominan adalah dari SMENT karena aku SPARKYU DAN RUBBIES. Taukan siapa? hehehe

Perlu yang diinget saya itu spesialis genre baru tunjuk>> political kingdom line , jadi bagi siapapun yang mau request atau mau daftar jadi cast tolong hubungi saya. Selain itu saya juga menulis dengan genre action, musical, school, freindship, dan yang gak kalah aku suka untuk nulis yaitu fantasy.

Hubungi saya*

Mau mengenal saya lebih jauh?

Facebook : Iqlima Ramiza Fauzi

Twitter : @Iqlima_Miza

OK, sekian perkenalan dari saya

2 responses »

  1. Annyeong ^^, Rei imnida. panggil Rei ato Light juga boleh ^^. kita sesama author di SMTHFF. ehehe ^^

    mau tanya nih, kenapa kamu dikasih nickname quincy? kan quincy itu species (?) yg bisa ngancurin hollow (di manga bleach)

    sekali lagi, salam kenal

    Balas
    • Hehe, annyeong rei -Ufti- ne kita sesama author di SMTHFF.

      Quincy? Em #Mikir-mikir iya itu emang nama spesies di BLECH. Tapi aku emang suka sama nama itu dan tokohnya. hehe

      Ne, bangapta saeng. Mampir di introduce yourself di readers area ya? biar bisa lebih akrab. Gomawo udah mampir ke sini.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s