RSS Feed

Penulis dalam Karyanya

Ada page baru buat para readers semuanya. Ini sebenarnya page narsis milik saya. Kenapa? Karena main cast dalam story di sini adalah saya sendiri dan readers blog ini.

Intinya sih kegalauan saya akan blog ini dan readers yang selalu menyemangati saya. Kehidupan nyata saya yang nyasar ke blog ini dan khayalan tingkat tinggi saya mengenai para bias saya.

Penulis di sini itu saya. Tokoh di sini kita semua. Critanya curhat colongan. Genrenya apa aja asal jadi.

Gitu aja deh. Sementara kalau udah saya post mohon jangan lempar saya pake sandal atau benda berat apapun. Cukup lempar saya pake kapas aja #DikasihKapasSetruk

Sediain kantung kresek buat jaga-jaga kalau ada yang muntah atau karena kegajean ff saya.

Coment? hahaha silahkan saja. Ini page iseng dan silahkan buat yang mau coment iseng. Bash? Jangan Oh #ModeOn itu bisa bikin saya tambah galau dan bikin sesek page ini. Gak mau kan? hehe

Udahlah sekian aja, saya mau nulis requestan lagi. Harap nunggu dan stay on in my blog. Bye Bye readers-deul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s