RSS Feed

[Cover Request] Gloomy

Posted on

cover-705 copy 2

Poster for Today “Gloomy”, hurt-romance plot by Clarissa Hwang. Hope u enjoy my edits and good luck for Ur story. Give me ur honest opinion about this poster and as always like-comment-take-credit.๐Ÿ˜‰

 

4 responses »

  1. hoaaaaaaaa aku suka sekali ><
    bagus bgt… sesuai keinginanku hehehe thank you ya. nnti cek di vivifairytale wordpress… kupakai ! thanks bgt ^^

    Balas
  2. Kamu buka request poster terus tapi suka gak bertanggung jawab duh

    Balas
    • hye tahu memang kurang bertanggung jawab, tapi hye selalu berusaha buat nepatin. Hye gak mau ngasih alasan banyak. Hye selalu bilang, kalau udah lebih dari 1 bulan request belum di up bisa cancel (tulis di komen), karena hye tahu mereka juga nunggu. Gak masalah kok. Kalau mau nunggu silahkan. Terserah authornya sih. Cuma memang kadang disini, banyak yang gak sopan juga perequestnya. Lihat aja, hye langsung up setelah mereka request hari yang sama, tapi gak pernah diambil. Hye kalau free langsung ngerjain requestan kok. beberapa jam langsung up.

      Balas
    • kalau ada masalah atau keluhan ngomongnya baik2 lah… di poster request ku pula kamu protes dan menjatuhkan -_- prcuma menilai org lain dak bertanggung jawab kalau kamu sndri tanpa tahu tmpt asal nyeplos. kan sdh dijelasin kalau dak tau waktunya bisa diselesaikan hye kapan. bisa cpt bisa lama. bo nau si nyi le -_-

      #maaf artworker ku dak suka ada org yg ngejudge atau nyeplos bgtu hehe

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s