RSS Feed

[Cover Request] Our Promise

Posted on

Hello hello Hyema here,

Oke hye baru saja liburan dan kemarin baru lihat hasil semester 5 kemarin yang sungguh luar biasa perjuangannya, banyak hal yang harus hye lepaskan termasuk blog ini yang setahun belakangan gak terlalu keurus karena bener-bener sibuk di kampus. Well, sekali lagi Hye minta maaf ya? *deepbow

Sebenarnya banyak poster yang udah Hye kerjakan ditengah-tengah padatnya tugas kampus, tetapi karena banyak halangan jadi hye belum upload sampai yang pesen pada cancel, hehe. Hye gak masalah kok, salah hye juga yang gak bisa selalu update (karena gak ada kuota internet juga sih). Ini aja Hye pake jatah gratisan kuota malam yang dari jam 1-7 pagi. hehe Karena sekarang tanggal 2 yang berarti Hye bakal dapat jatah kuota internet dari ibuku tercinta, haha (masih diragukan sih semoga aja dapet beneran). Makanya hye mau bilang hye akan posting beberapa poster sekarang, sisanya nunggu jatah kuota. *mian

And NOW, 1st poster for Andrea Trinita. Tenang saeng, hye masih inget kamu dan postermu tak kerjain kok. Kemarin sempet mau bales comment tapi keburu habis aja kuotanya. *abaikan. Ada 4 versi, terserah kamu lebih prefer yang mana. As Always jangan getok Hye pakai panci kalau hasilnya gak sesuai ekspektasi. LIKE-COMMENT-TAKE-CREDITnya ditunggu. Enjoy~~

COVER-622 vers 4

Another version:

COVER-622-1

COVER-622 vers 3

COVER-622 vers

2 responses »

  1. Yang ke 2 kak yang ke 2 nggak nahan lihatnya >_< tadi pas lihat langsung teriak2 di kamar

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s