RSS Feed

[Cover Request] Our Fate

Posted on

Annyeong, Hye kembali. Sekarang sebenarnya lagi UAS, sampe minggu depan. Tapi hye bener-bener usahain upload 6 poster hari ini. Sisanya hari minggu, gak apa-apa kan?

cover-608-raven psd

Versi apply PSD by evey

cover-608

Original version

Oke, ini buat seselu, mian kalo bener-bener lama. Karena Hye sekali lagi lagi UAS sampe minggu depan. Jujur hye bingung, kamu pengen yang soft menegangkan tapi dominan putih, jadi hye buat kaya gitu. Maaf kalau gak sesuai expectasi. Seperti biasa, like-comment-take-credit. Sukses buat FFnya.

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s