RSS Feed

[Cover Request] Long Lost Love

Posted on

cover-500

Hi, KwonYuca ini Hyema. Requestmu sudah jadi tertanggal 27 Juli 2015 pukul 19:22 WIB. Disini hye hanya memakai 1 tekstur dan 1 Psd buatan hye sendiri. Hye hanya bermain erase dan penempatan. Sebelumnya juga hye minta maaf kalau tidak sesuai permintaan (tidak menyertakan gitar) karena takut endingnya NG. hehe

Oke, enjoy the poster dan don’t forget the rules (like-comment-take-credit). See ya❤

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

4 responses »

  1. Wah.. bagus kak.. ngga papa gitu aja bagus kok.. aku take ya.. trus aku credit di aff aku.. nanti kalau foreword nya sudah jd aku kasih tau kakak url nya..
    Tp kak maaf hp aku agak error jd halaman yg ditampilkan ngga semuanya keluar jd aku ngga bisa like.. tapi aku tetap suka kok..
    Maaf sebesar besarnya ya kak and terimakasih sebesar besarnya juga..♡

    Balas
  2. Kak buka ini ya.. tp belum aku upload soalnya photo bucket nya error sementara..
    Terimakasih sekali lagi kak..

    (http://www.asianfanfics.com/story/view/999002/long-lost-love-fantasy-romance-yuri-yulsuk-layul)

    Balas

Tinggalkan Balasan

