RSS Feed

[Cover Request] Spoiler

Posted on

cover-501-6

Versi lain :

Hi, mereflower. Hyema membuat 3 versi, soft white, soft-deep-green, dan deep-green-strong-red. Hye tidak membuat soft blue karena hye rasa lebih cocok ke deep-green. Lalu ulzzang yang hye pake Park Seul sesuai yang cingu kasih kemarin dan hye cari lagi yang lebih cocok.

Ok, that’s all. Hope this poster can describe Ur story dan enjoy my poster. As always please like-comment-take and credit.

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

7 responses »

  1. Aaahh bagus sekali! terimakasih banyak! aku simpen ya^^

    Balas
  2. Kak…. can you tell me the secret recipe of this blending? how a beautiful cover ;-; ;-;
    btw ini Thea kak hehehehe tolong di balas ya kak😀 aku merindukanmu❤❤❤

    Balas

Tinggalkan Balasan

