RSS Feed

[Cover FF] Hesitation

cover-421-3

Malam saeng, ini postermu. Jujur hye susah nyari foto sehun yang kelihatan punggungnya doang jadi akhirnya hye pakai fotonya TAO yang mukanya hye hapus /jahatnya daku/๐Ÿ˜ฆ Postermu hye bikin tanpa PSD/coloring atau efek pewarna lainnya. Hanya pake oil paint yang ada di filter gallery /entah kenapa jadi ketagihan pake efek ini <3/. Semoga sesuai harapan ya?๐Ÿ™‚ Good luck 4 Ur FF^^

Hope this poster good for describe Ur story. Please give me appreciate with hit like button, if U love my poster. Comment if U taking my poster and credit me as always. Sorry, Re-Do not allowed. Thank you for requested in 20s.

Tambahan: original version

cover-421-2

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

9 responses »

  1. saya jga ketagihan pake effect oil panting karena lihat effect nya di cover kakak :v

    tapi klo kakak effect oil paintingnya kaya natural gitu tapi klo saya -_-

    soalnya saya uda edit 1 cover pake oil painting

    Balas
  2. HUOOOO EFEKNYA KEREN BANGET SUNGGUH.
    TRUS JUGAAA ITU LINGKARANNYA BAGUS GIMANAAA GITU BISA JADI SEMACAM PUSAT PERHATIAN (?) POSTERNYA *hebohsendiri* jadi kebelet buruan post ff nya hehe i’ll credit you as always

    btw hee….cara nge apply oil paint nya gimana kak? ._.

    Balas
    • annyeong adek, maaf baru balas. Itu capslocknya?????? haha makasih^^ Untuk lingkarannya bawaan dari teksture, dan karena kebetulan cocok jadi gak tak hapus. hehe

      Oil Paint ya? Gampang ko, pilih gambar yang mau digunakan, duplicate lalu ke filter, ambil oil paint trus cuma geser-geser optionnya dan main di blending.

      Balas
      • Nado annyeong~ hehe gapapa kan kak hye baru aja sembuh. Ooh bawaan tekstur, aku kira sengaja dikasih itu. Tapi tetep bagus hasilnya haha. Oke nanti aku coba eksperimen (?) pake oil paint. Trus itu yang buat judulnya pake font apa? ._.

      • Untuk font hye pakai ParmaPetitSCItalic ^^ good luck buat eksperimennya^^

Tinggalkan Balasan

