RSS Feed

[Cover FF] My prince Charming

Untuk poster ke-3 hari ini adalah My prince Charming untuk TroubleMaker. Hye bikinnya simple banget, dengan ending soft dominan warna coklat hasil efek background pemandangan kota yang hye pakai. Disertai efek oil paint yang lagi jadi favorite hye untuk bikin poster❤. Semoga tidak mengecewakan🙂

Result:

Hope this poster good for describe Ur story. Sorry for late respon and publish. Please give me appreciate with hit like button, if U love my poster. Comment if U taking my poster and credit me as always. Sorry, Re-Do not allowed. Thank you for requested in 20s.

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

One response »

  1. Poster2 nya keren2 sekali dan apa ya..sangat menyentuh..sampai ke hati rasanya. Sukaaa sekali! Kebetulan kok sampe ke sini. Aq baru mengenal photoshop. Tapi belum bisa, ngeliat di sini karya senimu bagus sekali, aku langsung jatuh cinta. Pokonya kena banget di hati. Aq cuma bisa melukis dengan traditional art. Pengen nyoba digital, jadi sedang melancong ke sana-sini. Maaf ya nyampah di sini jadinya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s