RSS Feed

[Cover FF] December

cover-417-1Annyeong semuanya, hye minta maaf karena baru publish cover request terbaru. Hye baru saja sakit selama seminggu kemarin😦 Baiklah langsung saja ini cover/poster untuk Shaza. 

Hope this poster good for describe Ur story. Sorry for late respon and publish. Please give me appreciate with hit like button, if U love my poster. Comment if U taking my poster and credit me as always. Sorry, Re-Do not allowed. Thank you for requested in 20s.

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

2 responses »

  1. KAK HYEEEEEEEEEEEE! Aduh, gapapa kok kalo telat. Aku udah seneng banget kakak mau nge-take request poster buat FF-ku yang gak seberapa ini, huhuhu T.T

    Ini posternya keren kok. Aku selalu suka sama poster buatan kak Hye, cuman ya aku jarang request di kakak. Ini sumpah duuuh keren banget, sesuaiii banget sama keinginan aku. Semoga kakak masih mau nge-take request aku yaa kapan-kapan.

    Kakak sakit? Aduh, aku minta maaf, pasti ngerepotin ya. Maaf yaaa jadi ngerepotin. Tapi aku ucapin makasih banyaaaak karena udah nyempetin bikin poster buat kita (requester) di tengah sakit, itu sungguh aku hargai. Dan poster ini jelaaaas bakal aku pake. Suka banget, feel-nya dapet, dan aku jadi lebih semangat deh pengen bikin FF-nya😄

    Makasih sekali lagi yaaa kak Hyeeee❤ maaf kalau merepotkan😦
    Tetep semangat okaaayyy? Sukses selalu kak Hyeee😀

    Balas
    • Makasih Shaza, hye hafal banget lo sama kamu. Sering nongol dimana-mana, hehe Hye seneng kamu suka🙂 agak was2 sih soalnya hye ngerjainnya emang bener2 bergantung mood. Makasih ya udah suka🙂

      Haha iya tadi dah mendingan kok, oke semangat buat FFnya, kalau hye minta link FF boleh gak? hye mau baca soalnya❤

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s