RSS Feed

[Cover FF] Meaningful

Posted on

COVER-403

Simple poster for today is Meaningful for Vaenpie. Hope this poster good for describe Ur story. Please give me appreciate with hit like button, if U love my poster. Comment if U taking my poster and credit me as always. Sorry, Re-Do not allowed. Thank you for requested in 20s.

Detail pengerjaan:

Ada 4 komponen utama, yaitu foto 2 casts-Xi Luhan dan Park Seul; foto komedi putar; dan background koran. Hye pake effect action PS dengan jenis toasted Crispy. Penataan cast dibuat close up. Semoga sesuai harapan^^

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

7 responses »

  1. Kece kece simple tapi enak di lihat

    Balas
  2. Yess akhirnya jadi juga ^^
    Simple tapi simple itu yang cocok sama alur ceritany…
    Makasih banget buat covernya ^^

    Balas
    • ne^^ good luck buat ceritanya. Kalau boleh bisa bagi link FFnya? hehe

      Balas
      • Iya… nah itu dia masalahnya eon:(
        Saya udah terlanjur ngirim dengan poster bikinin saya yang amberegul-_-.

        Saya kirain artworkers disini hiatusnya bakal lama, maaf ya gak kabarin kamu…

        Tapi tenang aja kok, saya orangnya tetap bertanggung jawab jadi poster yang ini tetap saya post di fb pribadi saya🙂

        Atau jika saya menang di event lomba page lain *Amin* dan jadi author freelance, poster ini juga saya gunakan saat mempublish ff saya🙂

        Kan sayang eon udah buat capek-capek tapi gak saya pake ya kan?
        Kalau yang di page itu udah fix, saya kasih loh linknya tapi kalau saya gak menang otomatis cukup di publish di fb pribadi saya🙂

      • Amin…, semoga kamu menang ya? ^^ Gak apa-apa ko dek, mungkin hye juga terlalu lama nge-take nya. Oke, ditunggu ceritanya aja pokoknya. ^^hehe

Tinggalkan Balasan

