RSS Feed

[Cover FF] GOODBYE SUMMER

Posted on

HI, THIS IS GOODBYE Summer FOR VIRTUALDALLAS. HOPE U ENJOY. CREDIT GREATLY APPRECIATED. THANK YOU❤

nama                                 : virtualdallas

judul ff/story         goodbye summer

cast(S)                             : KAI EXO & Krystal f(x)

suasana                         : pastel 

genre                                 : fanfiction

quote                                 : no love without tears, no happiness without sacrifice, and no forever without  goodbye.

summary                        : kaistal ceritanya bestfriend udah lama, duaduanya saling suka gitu tapi neither one of them mau ngungkapin perasaannya duluan. pas kai mau bilang ke krystal tentang semua yang dia rasain towards krystal, krystalnya malah pergitiba tiba ngilang– eh tau taunya, krystal udah nikah sama orang lain.

 cover-400

 

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

5 responses »

  1. Ini keren banget kak *2 jempol dah

    btw ini pake teknik overlay yg pernah kakak post kan?

    Aku jga punya editan yg pake teknik overlay seperti di tutorial yg kakak bikin => http://upfile.mobi/791852

    Balas
    • makasih adek^^. iya pake overlay effect hehe

      cantik saeng poster buatanmu, blendingnya juga rapi^^

      Balas
      • Ah masa sih kak,,,belum serapi kakak ko

        apa lgi blending di cover a love behind the masks itu keren kak

        pokonya jgn bosan2 lihat komen saya oke *kling karena saya bakal jadi stalker nya kaka

        saya itu penggemar kakak dalam hal edit mengedit cover soalnya dari tutorial kakak jga saya dapat pelajaran banyak apa lagi saya baru berapa bulan pake photoshop seperti teknik pas ngehapus biar lebih rapih ukuran brus nya harus seperti ini,,,itu teknik paling dasar tapi penting

        dan klo lihat editan kakak saya jadi lbih semangat blajarnya

      • haha hye juga masih belajar ko. Ayo belajar sama-sama *wink

        Pokoknya kalau kamu rajin pasti bisa keren. hehe

        sekali lagi makasih ^^

  2. UNNIII WAAAA MAKASIIIIHH WAAAAA AKU BARU LIATTT! GOMAWOO YAAAAAA ^^ AAAAAA aku sukaaa bangetttt >< waaaa makasiih unnni!

    Balas

Tinggalkan Balasan

