RSS Feed

Resolusi 2014

Posted on

Annyeong reader-deul. Sudah lama Hye gak nyapa pengunjung kecuali temen-temen yang sering request sama Hye. Selain Hye mau nyapa gimana kabarnya readernya Hye, Hye juga mau minta maaf jarang malah gak pernah ngeposting satu fanfic mulai september kemarin. Karena Hye belum nemu waktu buat nulis lagi.

Mian..

Mian..

Mian..

Mungkin udah banyak reader yang ninggalin Hye, Hye tahu kalau mungkin ada yang ngerasa digantung karena RLC atau TWA belum diupdate lagi. Mian..

Untuk cover/poster. Hye juga banyak minta maaf untuk ini. Banyak yang gak Hye posting karena udah 3 bulang pending. Memang sudah selesai tapi pasti gak bakal diambil juga. Yah, Hye tahu alasannya. Tapi Hye juga punya dunia nyata yang harus diurus kan? Ada banyak kegiatan di dunia nyatanya Hye. Kegiatan yang kadang bikin Hye gak pernah tidur. Bahkan kemarin sempat masuk rumah sakit selama seminggu. Padahal itu belum satu bulan kuliah. Yah begitulah. Karena itu Hye minta maaf bagi siapapun yang merasa dikecewakan oleh Hyema.

Selain itu Hye mau pamit dua minggu kedepan karena ada UAS^^ Ini UAS pertama Hye di Universitas dan Hye berharap banyak untuk yang satu ini. Cukup lama Hye hanya main-main dan butuh banyak belajar. Walaupun pada akhirnya selalu saja berakhir di laptop entah itu download drama baru atau ngedit cover requestan.

Bicara soal drama/film. Hye punya planing untuk tahun 2014 ini untuk membuat sinopsis drama/film. Hahaha rada nyeleneh sih memang. Hye kepikiran ini karena hardisk lagi penuh-penuhnya sama drama dan film dari seluruh penjuru dunia. Apapun filmnya yang penting bikin excited. Terlebih untuk 2014 banyak film/drama baru bertebaran dan banyak juga yang sudah menarik perhatian Hye. keke

Hye di tahun ini, Hye dapat menjadi seseorang yang lebih baik pastinya. Menjadi pribadi yang lebih mantap dalam berpikir dan bisa menjadi mahasiswa berprestasi dan dapat beasiswa ke KOREA^^ Amin..,

Untuk blog ini selalu saya bahkan harus update minimal 1 fanfic per bulan dan 15 poster per 2 minggu serta mulai Februari 2014 mulai menulis sinopsis 1 drama/5 film. + 1 Tutorial Poster per bulan^^ Smoga Hye selalu sempat update^^

Oke sekian pemberitahuan dan resolusi untuk 2014 ini. Hyema berharap banyak keajaiban di tahun ini untuk Hye ataupun reader deul dimanapun kalian berada^^

Oh ya walaupun terlambat tapi Hyema selaku admin 20s – jacobsquincy.wordpress.com ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 – Happy New Year 2014.

Salam resolusi^^ Han Hye Ma

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s