RSS Feed

[Cover Request] One Second

Posted on

Annyeong, hari ini Hye kembali setelah berkutat dengan wordpress yang error dari kemarin. Oke, ini dia hasil request yang jadi tertanggal 23 Juli 2013. Sebelumnya Hye mau minta maaf kalau foto yang cingu kasih ternyata gak Hye pake. Dari awal buat memang di pake, namun hasilnya NG. Jadi tadi baru aja aku bikin versi ke sekian kalinya dengan gambar yang baru. Mian kalo hasilnya jelek.

Dan inilah hasilnya.. 

Aku buat pake konsep Close Up^^

 

cover 85-2

 

Mian, untuk sementara Hye gak nerima redo dulu ya? Hye lagi ngurus keperluan registrasi kuliah. hehe Hope U like it^^ Comment if u taking this poster. Credit please^^

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

2 responses »

  1. Wuahhh, udah jadii ,,, covernya baguss banget >< ,, gapapa kok fotonya ga ditake, yang menurut chingu pantes aja, hehe xD ,, makasih banget ya udah dibikinin ^^

    Btw, syifa imnida, 00line ,, salam kenal ya, hihi ^_^

    Balas

Tinggalkan Balasan

