RSS Feed

[Cover Request] Only learn the bad things

Posted on

Annyeong, sesuai jadwal request Rhee aku publish hari ini. Kenapa aku jadwal? Biar setiap hari, aku punya hal terbaru yang di posting. Dan inilah hasil requestmu.

Hye Says :

  1. Pertama, saya mau minta maaf karena tidak menemukan foto Kim Shin Yeong yang sesuai, dari semua foto yang saya temukan. Hanya ada senyum, selca, dan yang seperti di bawah ini. Dan jadilah saya memakai gambar ini. ^_^ mianhaeyo.
  2. Yang kedua, saya sementara waktu tidak menerima redo. Alasannya? Ada banyak persiapan kuliah.^^

cover-84-2

HOPE U LIKE IT^^ Comment if taking this poster. Credit please^^

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

4 responses »

  1. gomawo~ *bow

    eh, tpi credit.nya itu pake 20s Art atau hanhyema Art ??

    Balas

Tinggalkan Balasan

