RSS Feed

[Cover Request] Please

Posted on

Wowowowow! Hyema balik lagi. haha maaf kalo saya sedikit lebay. Dan inilah hasil untuk RioRa, jujur something banget aku ngerjain request ini, karena apa? Karena ada Kyuhyun Oppa^^ *Pingsan *Lho? #Abaikan.

Dan hasilnya..,

cover-81

 

Mian kalo jelek. #Nyungsep. Dan maaf juga untuk sementara Hye gak nerima redo dulu. ย HOPE U LIKE IT^^ Comment if u taking this poster. Credit please^^ย 

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

8 responses »

  1. OK deh chingu๐Ÿ˜€

    sebenarnya aku mau ukurannya memanjang ke bawah sih.. hehe
    tp gomawo ne chingu, aku suka poster nya๐Ÿ˜€

    Balas
  2. Hua, poster bikinan hyema emang keren-keren!๐Ÿ˜‰

    Balas
  3. ok gak bakalan kapok kok๐Ÿ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s