RSS Feed

[Cover Request] MIDNIGHT ~ Zhoumi Version

Posted on

Dan inilah hasil request buat Yongmi. Jujur ya saeng, kemarin aku susah nyari pict yang sesuai dan dapetnya [yang paling cocok] ya yang di bawah ini. hehe Oh ya aku kasih dua versi, kamu tinggal pilih mana yang lebih di sukai. Moga suka ya? [I Hope] Mau redo silahkan^^

Versi pertama, black and red. Seperti di bawah ini :

cover-78-4

Versi kedua, Total Black. Seperti di bawah ini :

cover-78-3

HOPE U LIKE IT^^ Redo Allowed. Credit please^^.

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

2 responses »

  1. oh my *-*
    eonni, dua-duanya keren! uwaaa suka suka <

    Balas

Tinggalkan Balasan

