RSS Feed

[Cover Request] Shy Boy Sweet Girl

Posted on

Dan ini hasil request buat Tasya, jadi tertanggal 30-Juni-13. Entah kenapa hasilnya jadi begini. Hye paling gak bisa di fancy. keke Kalau mau redo juga boleh. Check hasilnya disini^^

COVER-69

HOPE U LIKE IT ^^ Redo Allowed. Credit please^^

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

6 responses »

  1. kak hyemaaa๐Ÿ˜„ Zuky datang merusuh boleh kaaaan?๐Ÿ˜‰
    dan… SIAPA YANG BILANG KALAU KAKAK NGGA BISA NGEDIT COVER FANCY?!!! /bawagolok/ KALAU GITU, INI APAA? COVERNYA BAGUS GITU KOK KAAAK >.< suer deh ini bagus, fancynya unyu..

    simple, ngga terlalu mainin PNG, cuman mainin vector, dan aku ga bisa mainin vector semacam ini TT___TT
    artinya kakak hebatlaah๐Ÿ˜„

    dan.. err apa ngga ada tombol like disini? .__.

    Balas
    • boleh-boleh ngerusuh aja. Di sini gak ada yang ngelarang ko. Kakak yang bilang soalnya iri liat artworker lain gampang banget bikin fancy tapi aku harus berjam-jam dan hasilnya ya vektor sih. Soalnya belum ahli pake PNG sama pattren. keke

      Wah makasih, kamu itu lebih hebat tau masalah fancy. Iri banget saya.

      Ada saeng, di paling atas di sebelah stat blog kamu^^

      Balas
      • haha nggaaa kok kak, main vector malah keren, tambah ngehidupin cover, daripada yang monoton cuman ngandelin brightness/contrast, pattern, sama PNG.. haha semacam aku inilah๐Ÿ˜†

        aduh enggaaa, fancy-ku masih dibawah batas (?) haha๐Ÿ˜†
        aku ga nemu tombol likenya kaak -_- dimana sih? .__.

      • Hah? masa, keke jadi malu saya. Kamu keren, kakak serius.^_^

        Ada di paling atas. yang garis item itu kan ada icon wordpress, nama blog kamu, statt blog kamu, ada tombol ikuti, trus like juga^^

      • aduh gapapa kak, kalau bagus ya aku bilang bagus :3 hehe.. makasih juga kaaak๐Ÿ˜ณ

        err.. mungkin ini tampilan wpku yang aneh atau apa, tapi ngga ada -___- serius deh tapi pas mau buka blog lain, adaaa .__. /krik/

      • hehe ya udah gak apa-apa^^ Makasih lo ya? hehe

Tinggalkan Balasan

