RSS Feed

[Cover Request] Eyes Smile

Posted on

Hyema balik lagi bawa requestan cover buat flaming Swetice, moga suka ya saeng^^ Aku ada 2 versi, mian kalo gak sesuai harapan. Aku udah coba mirip sama Esmagar tapi mungkin kalo kamu lihat gak kelihatan mirip. Soalnya di Esmagar aku ada gambar animenya, hehe. Tapi konsepnya sama ko.

Oh ya, cover kamu selesai tiap covernya dalam waktu satu jam. Jadi hasilnya gak tahu bagus apa ga? Check hasilnya di sini^^

eyes smile

eyes smile2

HOPE U LIKE IT^^ Redo? Allowed. Credit please^^

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

2 responses »

  1. Huaaah eon kenapa ada dua versi, dan kenapa kedua2 nya bagus gini -_- *plakk
    Aku jadi bingung milihnya๐Ÿ˜€
    Tapi makasih banyak ne eon, dan maaf kalau aku ngerepotin๐Ÿ˜€ Aku kasih Bang kyu buat eon deh *sodorin bang kyu*

    Balas
    • Haha cheonma saeng. Itu kamu bisa pake di blog berbeda hehe, habis eon bingung kan kamu mintanya mirip esmagar, trus eon bikin dan hasilnya gak sama #nangis jadinya bikin terus dan hasilnya kaya di atas. Seneng deh kalo kamu suka^^

      Kyu kan memang milikku *lho?

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s