RSS Feed

[Cover Request] New Life

Posted on

Annyeong, Hyema kembali bawa hasil requestan berupa cover FF. Buat rineema ini requestmu udah jadi. Maaf baru bisa di publish sekarang.

Hye gak tahu hasilnya gimana, soalnya ini bikinnya cuma dalam sejam. Semoga suka dan kalau mau redo silahkan^^
Check hasilnya di sini^^

new life poster 2

HOPE U LIKE IT^^ and Credit please^^

Redo :

cover-57-2

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

18 responses »

  1. Hasilnya bagus, un! Aku suka format editannya gambar atas, tapi aku ngerasa kurang sreg sama foto seuk hye nya. Bisa tolong cariin foto seuk hye yg lain? ^^

    Balas
  2. aku suka yg versi pertama :3

    Balas

Tinggalkan Balasan

