RSS Feed

[Cover Request] Curse

Posted on

Hyema juga bawa poster yang temanya fantasi. Request ini juga dateng dari blog design poster. Hyema juga pake konsep Close up sama permainan tata letak gambar dan tulisan juga. Dan kali ini light angst, kurasa.

Untuk Castnya Oh Sehun dan Jung Krystal. Selesai dalam tiga jam dan tertanggal 12 Juni 13.

Yang Hyema mau share dari poster ini adalah blending gambar dan cara pemakain eraser serta brushnya.

 Untuk blending gambar, usahakan terlihat natural/ tidak di paksakan. Biasanya gunakan overlay/softlight. Tapi jika masih terlihat tidak cocok, gunakan darken/multiply. (Ini biasanya lo ^>^)

Hyema juga menekankan pada eraser, atau penghapusan gambar. Gunakan yang roundnya di atas 100 dan usahakan yang air soft brush. Dan opacitynya sekitar 62% dan di hapus secara perlahan.

Untuk brush, gunakan warna yang lebih gelap dari warna dominan yang ada. Dan atur blendingnya. Jika kurang memuaskan hasilnya, silahkan atur opacity dan fillnya. Boleh hapus beberapa sisi.

Tambahan :

Untuk penepatan tulisan, usahakan sebagus mungkin dan jangan bertabrakkan. Untuk pewarnaanya pun jangan menggunakan warna-warna yang terlalu mencolok. Tatalah seapik mungkin. Itu bisa jadi nilai tambah lo.

curse

Dan ini dia posternya, Hyema harap bisa bantu buat yang pengin lihat contoh-contoh cover dan mengharapkan dapet inspirasi. hehe

Oke, sekian. Semoga bermanfaat ya?

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

One response »

  1. Ini bgus bgt Chingu ^^ aku boleh req poster yg kayak gini ga?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s