RSS Feed

[Cover Request] Our Heaven

Posted on

Ini dia cover request Our Heaven. Saya bikin 2 Versi, semoga suka ya? Mian kalau hasilnya mengecewakan. Dan semoga bisa menggambarkan suasana sesedih mungkin. Kalau ingin redo juga boleh dan aku mohon kreditnya^^

Silahkan check disini..

Our Heaven

Untuk cover 1, covernya natural. Tanpa PSD. Our Heaven2

Untuk cover 2, saya coba pake PSD dan memucatkan photo Jinwoon. Jadinya kaya di atas.

HOPE U LIKE IT^^

Hasil Redo :
Our Heaven

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

8 responses »

  1. ini bagus banget loh eon… nanti aku suruh temen aku komen dech biar dia sendiri yang nentuin sesuai apa gak, soalnya kan ini cerita dia…๐Ÿ™‚

    Balas
  2. annyeong,,,salam kenal ak temen’a alice yang ngerequest poster ini๐Ÿ™‚ huuaaaa,,,ini baaagguusss chingu…taapiii boleh redo ga??hehehe
    aku suka bgt am konsep cover yang pertama..cumaaa,,blh ga di ganti posisinya itu ky yang di cover kedua…klo kamunya lagi sibuk ga bisa ganti gpp sh,,,ini juga udah baguuss bgt…mian yaa klo ngerepotin..

    Balas
  3. huuuuaa udh jadi,,,cepet bgt,,
    siipp,,siip,,baguss dan sesuai…gomaawooo yaaa…๐Ÿ™‚

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s