RSS Feed

[Cover Request] We Were in Love

Sudah dua minggu gak main ke sini. Tiba-tiba aja langsung speechless liat notifications yang bejibun BUANYAK pake BANGET. Hahaha. Aku aja sampai ketawa sendiri. Aku janji bakal balas notification kalian. hehe, Oh ya, REQUEST yang udah masuk aku tampung. Saya usahakan jadi secepatnya. Inget! Usahakan ya? hehe

Baiklah sekarang ke niat awalku buat publish cover request yang berjudul We Were in Love. Niat awal bikin mau gimana, hasilnya begitu. Aduh, gimana ya? Moga suka. Makasih udah request, hasilnya check dibawah ..

We Were in Love Cover

 

Silahkan kalau mau redo atau take cover di atas. TAKE WITH FULL CREDIT Please^^

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

12 responses »

  1. itu fontnya kok kerenn?>< download dmna?

    Balas

Tinggalkan Balasan

