RSS Feed

[Cover Request] If I Can

Posted on

Annyeong, huahhh. Ini request udah jadi lama banget tapi kenapa aku baru publish sekarang? Alasannya karena wordpress lagi ngambek sama saya. Entah kenapa kalau buka wordpress itu selalu gak bisa. Wae? Wae? #Teriak-Frustasi.

Kenapa sekarang bisa? Soalnya bajak modem punya papah. #EvilSmile. hehe

Request cingu udah jadi tertanggal 30 Januari 2013 (Kalau gak salah) dan aku bikin 2 versi buat kamu. Hasilnya??? Hehe mianhae kalau mengecewakan >.< Ya udah deh, check di bawah. Redo? aku siap^^

If I Can Cover for Priskila

 

 If I Can softly pink cover versionIf I Can Cover for Priskila soft versionIf I Can simple white cover version

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE^.^

Han Hyema

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

2 responses »

  1. ihh. keren bgt unnieee ><
    Speechless pas ngeliatnya. Unnie hebat!!!
    Makasih banget unniee… *bow*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s