RSS Feed

[Cover Request] 슈퍼 주니어는 돌아 오지 있습니까?

Posted on

Annyeong cingu, mian lama. Ini baru selesai tanggal 31 Januari 2013. Hasilnya jauh dari yang saya harapkan. Entah, bagaimana kalau menurut kamu. Redo? Tell me. Ini harapan kecil saya, take with full credit please. Mian kalau hasilnya jelek. I have 2 version 4 U.

deeryoong23 cover request blueStanding Vers.

Blue Standing Version

deeryoong23 cover requestLight Brownies Version

 

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

Tinggalkan Balasan

