RSS Feed

[Cover Request] Strong

Posted on

Annyeong cingu, request cingu udah jadi tertanggal 24 Januari 2013. Aku bikin dua versi yang entah mana yang cingu suka. Atau malah gak suka. Mian banget kalau hasilnya gak sesuai keinginan. Mau redo juga boleh kok. Hehe

Yoon Sung Hwang Storyline - HyeART Yoon Sung Hwang vers.2

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

4 responses »

  1. Gomawo author ^_^ bagus thor,gomawo udah bikinin๐Ÿ™‚

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s