RSS Feed

[Cover Request] I Give My All Love for U

Posted on

 

Annyeong Shannia, request kamu udah jadi tertanggal 24 Januari 2013. Aku bikin dua versi, terserah kamu mau ambil yang mana. Oh ya, menurut aku sih, Yoonhae sebaiknya gak di masukin ke cover karena hasilnya jadi agak aneh. Tapi walau gitu aku tetep masukin ke cover. Terserah nanti maunya kamu gimana, mau redo juga boleh. Maaf menyecewakan.

shannia21 vers.2 shannia21

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

2 responses »

  1. Mian baru bles๐Ÿ˜€
    hehe… iya gpp,,
    aku suka yg ini kok ^^ Thanks yaa…. kapan2 aku req. lgi boleh??๐Ÿ˜€ hehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s