RSS Feed

[Cover Request] I FOR U

Posted on

Annyeong Enjoythemayo21, request kamu udah jadi tertanggal 25 Januari 2013. Mian kalau hasilnya kurang memmuaskan dan gak sesuai harapan. Aku bikin dua versi. Entah gimana menurut kamu. Kalau mau redo juga boleh kok, ^^

I FOR U, Enjoythemayo21 darkviolet version I FOR U, Enjoythemayo21 darkPurpleandred version

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

2 responses »

  1. Waah, sorry baru ngerespon sekarang unnie. Kemaren lagi gak bisa buka internet ^^v Gomawoooo๐Ÿ˜€ bagus banget ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s