RSS Feed

[Cover Request] Can I forgetting You? for Priskila

can i gorgetting u cover
Nama Author: Priskila
Judul FF/Story: Can I Forgetting You?
Cast: Kim Taeyeon, Park Jung Soo (Kalau bisa gambar Leeteuknya diblur aja)
Suasana: Sad, Regret
Quote: When i can forget you? Why it’s so difficult?
Summary: Penyesalan selalu datang terlambat. Taeyeon selalu membenci salju karena saat peristiwa kematian Leeteuk itu hujan salju sedang mengguyur Seoul. Dia menyesal karena kecerobohannya Leeteuk harus meninggal. Namun pada akhirnya dia menerima semua, dan menjalani hidup yang lebih baik.

Hi, Hyema here. Priskila cingu, request kamu udah jadi tertanggal 28 Desember 2012. Maaf kalau jadinya gak sesuai keinginan. Gambar Park Jung Soo udah di blur pake motion sama radial, dan hasilnya treng.. treng. kayak di atas. Moga cingu suka ya? Mau nego? Silahkan.

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

2 responses »

  1. Keren unnie!! O.O
    Ini keren bangeet. Unnie hebat tau bagaimana keinginankuu ><
    Gomawo unnieee~ :* ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s