RSS Feed

[FF Request] Belle Couronne [Prolog]

[PROLOG] Belle Couronne©2012

Seo Joohyun | Im Yoona | Yuri

Choi Siwon | Choi Minho | Cho Kyuhyun | Choi Sulli | Tiffany | Krystal

Han Hyema Storyline

Warna jingga itu memudar saat sang mentari turun tahta. Dan pada saat itulah sang bulan mulai menampakkan sinarnya sebagai sang penguasa baru. Begitulah yang terjadi, berganti, berulang-ulang-setiap harinya.

Negeri ini pun sama. Kerajaan Korea Selatan akan melakukan pergantian penguasa, sang raja akan turun tahta tapi siapa gerangan yang akan menggantikannya?

“Aku berharap bukan Putri Seohyun. Dia terlalu sibuk. Akan jadi apa negara ini?” Ucap seorang pelayan istana 1 kepada kawannya yang juga seorang pelayan istana.

“Kalau aku berharap Putri Yoona yang akan menjadi penerus. Dia baik hati dan selalu peduli dengan negara ini.” Ucap pelayan istana 2.

“Putri Yoona terlalu plin-plan. Dia selalu susah mengambil keputusan. Lebih baik Putri Yuri saja, dia pintar dan berwawasan luas.” Timpal pelayan istana 3.

“Tapi bukankah yang akan menjadi raja adalah suami dari ketiga putri?” Tanya pelayan lainnya lagi-pelayan istana 4.

“Benarkah?”

“Jika begitu, kita harus melihat siapa yang akan menjadi suami ketiga putri. Tapi aku tidak pernah mendengar mereka mempunyai kekasih.”

Obrolan para pelayan itu pun berakhir kemudian dengan tanda tanya besar, siapa yang akan menjadi penerus raja. Bukan hanya para pelayan saja yang membicarakan tentang hal ini. Masyarakat pun melakukan hal yang sama. Mereka bertanya-menebak-dan membandingkan ketiga putri serta seperti apa suami ketiganya kelak.

“Mereka benar-benar wanita karier yang hebat.” Puji Perdana Menteri Woo Hyun. Sang raja hanya tersenyum kecil.

“Benar. Tapi bukan itu yang aku harapkan sekarang. Umurku mungkin sudah tak lama lagi. Tapi siapa yang akan menggantikanku.” Raja berucap bimbang. Perdana menteri yang mendengarkan hanya bisa mengangguk.

“Bagaimana jika aku usulkan calon yang pantas untuk ketiganya? Akan ku pilihkan yang terbaik.” Usul perdana menteri kemudian. Raja hanya menanggapi dengan diam.

“Mereka tidak akan mau. Pasti.” Jawab raja kemudian. Sebagai seorang ayah, raja tahu pasti bagaimana sifat ketiga putrinya itu.

“Kita buat saja seperti bukan perjodohan. Kita buat alurnya dan pria pilihan itu yang akan bergerak. Ketiga putri tidak di beritahu. Dan selanjutnya biarlah takdir yang menentukan.” Raja tersenyum sesaat setelah mendengar usul perdana menteri.

“Baiklah, aku setuju.”

“Baguslah kalau begitu. Saya akan segera mencarikannya.”

*

 

 

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

Tinggalkan Balasan

