RSS Feed

[Cover Request] Four Seasons for Nissa Tria

Nama Author * : Nissa Tria
Judul FF/Story* : Four Seasons
Cast* [Tidak harus Korea, semua boleh.
Max.6] : SHINee Onew, Ciera Ahn (OC)
Suasana* : galau, hurt/comfort, daan… angst
Quote : I’ll wait for you, only for you, untill the end.
Summary* : menunggu, menunggu dan menunggu, mungkin itulah yang harus Onew lakukan hingga nanti dia kembali padanya, Ciera, tak peduli seberapa lama dia harus menunggu.

Annyeong glace saeng-Nissa Tria. Sebenarnya request kamu udah jadi dari kemarin tapi aku baru sempet buka laptop buat publish hari ini.

Kemarin juga mau accept request kamu tapi tabletnya aku lagi gak connect ke wordpress. Jadi deh hari ini. Gimana bagus? Aku gak tahu menurut kamu gimana? Itu aku kerjain 4 jam. Dan quotenya ku ganti jadi l’ll waiting for you, only for you, until the end. Karena kalau pake yang punya kamu kerasa janggal aja. hehe Boleh?

Please say something ^^

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

2 responses »

  1. Whoaaaa…. keren sekali! d^^b gomawoyo… aku gak akan lupa creditnya kok^^ sekali lagi, makasih….

    Balas

Tinggalkan Balasan

