RSS Feed

[Drama-News] Sifat Minho SHINee Menyerupai Karakternya di ‘To The Beautiful You’

Posted on

Dalam Drama ‘To The Beautiful You’ Minho SHINee mengakui sifatnya ternyata menyerupainya karakter yang ia mainkan. Bagaimana pengakuannya?

Pada konferensi pers untuk SBS ‘To The Beautiful You’ yangdiselenggarakan di 13 Agustus kemarin, Minho mengungkapkan, “Karena karakter saya kasar pada drama , membuat kepribadian saya berubah. Aku melihat bahwa aku telah memperlakukan Sulli dengan kasar tanpa mengetahui itu.”

Dia melanjutkan , “Tentu saja, ini ada situasi yang lucu. Meskipun itu sulit di awal karena aku tidak pengalaman, sekarang aku bekerja dengan baik dengan tidak hanya sulli, tetapi dengan aktor lain. Karena kita semua dalam kelompok usia yang sama dan bergaul di set, direktur mengatakan, itu bagus untuk dilihat”

Kalau yang penasaran sama drama yang satu ini, tunggu saja hari ini. Karena nanti malam drama ini akan tayang perdana di SBS. Tapi sayangnya J.Q gak punya channelnya. Apa aku harus mengungsi?

 

I TAKE WITH FULL CREDIT in allkpop and Korean Cingu, You must do that!

With Love, J.Q

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

6 responses »

  1. nungguin di lapak vcd bajakan aja saeng ama aku haha*ngajarinjelekditendang*

    Balas
    • Hahaha, itu sih aku gak mau ikutan. BAJAKAN? ditangkep polisi eon. hehehe

      Eh, kalo punya kirim ke sini ya? #Gubrak

      Balas
      • ih jangan salah,bajakan aja juga lumayan mahal loh saeng kalau buat drama series =.=
        kalau ngumpet2 sih ga bakalan ketangkep saeng(evilkyu kembali)
        beres saeng,satu kaset 10rb ya(?) belum ongkir(?)#malah promosi digetok. hehehe

      • Ya dari pada gitu mending pinjem ke temen, #Eh?
        Tapi sayangnya temen-temenku pencinta buku kimia, rumus matematika, Edit-mengedit photoshop, Gogling Manga jepang, dan pencinta setia komik. #Oalah Aku pinjem di siapa dong?

        Setiap hari aja baca komik <<

      • jinja?,sama aja temenku jarang yang kpopers,semua nya kebanyakan pecinta film barat and musik barat -,-
        kita senasib ternyata hehehe.
        kamu suka komik?😀 aku juga lumayan suka tuh manga jepang sebelum jadi kpopers aku dulu penyuka komik lho.*kenapa jadi merembet kesini? hahaha*

      • Hehehe, iya eon. Satu kelasku dan termasuk diriku itu pencinta KOMIK MANGA. Fiuh.. Entah itu dari buku komik, majalah komik, sampai gogling komik di internet. Malahan ya eon, kalau satu hari penuh gak ada pelajaran ya pada baca komik.
        #Loh? Kok jadi ke manga? hehe
        Suka film barat? Aku juga. Aku malahan suka download hehe. Musik barat juga banyak di laptop. #Kok kesini?
        Ok, eon kita senasib >o<

Tinggalkan Balasan

