RSS Feed

[PDK] Saat Ide Ditendang SIDERS

Posted on

J. QUINCY © 2012 PRESENTS

PENULIS DALAM KARYANYA

Author        : J.Q

Judul PDK : Saat Ide Di Tendang SIDERS

Cast               : Author dan Readers, Specially SIDERS

Ada yang menantikan J.Q atau Hyema mempublish artikel ini? #Geleng-geleng Ya udah kalau tidak ada yang menunggu. J.Q akan tetap mempublish artikel ini #Maksa.

>>>> Penulis Dalam Karyanya >>> By J. Quincy >>>>

Suatu ketika ada hal yang mengejutkanku. Hari itu aku pulang sekolah dengan wajah super lesu. Tugas menumpuk dan aku masih mempunyai tugas menjadi admin dan author di berbagai blog wordpress. ‘Aku puasa dan semua orang juga begitu.’ pikirku.

Sesampainya di rumah, aku langsung melaksanakan tugas wajibku. Apalagi kalau bukan Sholat coba? Ya udah aku sholat dan setelah itu buka internet seperti biasa.

Aku suka menulis seperti sama halnya berjuta milyar orang dan berjuta ribu author di seluruh dunia. Bagaimana dengan tulisanku? Cukup memuakkan dan kenapa setiap aku melihat tulisanku, aku merasa cukup layak di lempar pake kapas #Eh? dan di buang ke toko buku #Eh?

Oke itu terlalu mengkhayal namanya. Tapi kenapa menurutku itu bagus tapi aku selalu berpikir, bagaimana ya tentang pendapat orang lain. Dan karena itulah saya selalu menekankan PLEASE DONG RCL. SAYA BUTUH PENCERAHAN DARI KALIAN SEMUA.

Tapi anehnya hanya readers taat aturan, itu juga cuma beberapa aja dan dapat di hitung pake jari. Yang sisanya lebih memilih buat ngumpet saat author mau lempar pake guling #EmpukDong atau memilih ngumpet di balik biasnya author dan hal itu membuat author gak tega buat ngelempar pegunungan everest ke depan mukanya. Ah jadi galau kan ya?

Siang ini author akan memposting sebuah artikel. Dan berikut isinya.

-ooOoo-

Sama seperti kebanyakan author di dunia ini yang gak suka sama namanya SILENT READERS atau biasa di singkat SIDERS. Author juga sebel sama yang namanya SIDERS.

Kenapa? Karean ide buat nulis itu dateng kan gak bisa ngecling gitu aja. Harus pake meditasi ala jaman para wali atau bersemayam di gua ala Rosul. Nah kalau saya lebih memilih bersemayam dalam kamar. Walaupun kadang keblablasan tidur juga sih.

Kembali ke ide cerita yang kadang nyungsep gara-gara di tendang ribuan bahkan jutaan SIDERS. Please deh, apa gak kasihan sama authornya? Saya nangis loh, kalau tulisan saya gak ada yang ngoment. #TuhKanCurcol

Saya butuh bantuan buat bikin tulisan saya tambah bagus dan ternyata semua orang mengacuhkan saya. Itu gimana rasanya coba? #SakitAu

Oke, itu benar-benar bikin muak. Sekarang aku sedang buka yang namanya page kelola blog saya dan lihatlah. Itu pengunjung blog  Uah banyaknya dan di bagian bawahnya DOENG!!!!! sedikit sekali.

Siapa pun mungkin lagi mengalaminya. Tapi siapa juga yang mau ngalamin hal itu. Author? Pastinya gak mau.

Kalian mau gak? #Geleng-geleng Makanya hargai jasa para AUTHOR! #Prok-Prok-Prok

Eh, ada postingan baru. Author lihat satu postingan baru, bukan karya sendiri di blog author. #KokBisa? Yaiyalah itu postingan Author Hyema.

Tulisannya lumayan bagus, tapi gak ada yang ngoment. Gimana tuh rasanya? Ada yan mau ngalamin? #Geleng-geleng Makanya comment!

Buat para SIDERS, bukannya menyalahkan kalian. Itu Author berpikir dari sudut pandang seorang penulis BLOG. Kalau sebagai kalian, mungkin ini kali ya?

1. Mereka -SIDERS- bacanya pake hape. Lah hape kan punya berbagai macam merek dan versi. Nah kalo misalnya pake hape yang bukan smartphone mungkin loadingnya lama dan karena itu mereka hanya baca dan gak ngoment.
2.[Pengalaman Pribadi] Hyema dulu sering baca di satu blog FF, nah hape hyema itu dulu jadulnya minta ampun trus karena sinyal kadang ngumpet, kadang kabur, dan kadang hiatus #Lebay dan bisa juga tetiba sinyalnya ngambek. Makanya sukanya Hyema save di hape dan kalau mau baca tinggal buka. Trus baru kalo mau ngoment ke warnet dulu. #WaktuBelumPunya Internet di Rumah.
3. Memang dasarnya orangnya males.
4. Gak bisa connet ke internet lama.
5. Cuma sekedar mampir.

Nah itu dia, tapi itu juga bukan ngebela SIDERS. Hanya sebagai pemikiran saja. Tapi mohon ya COMMENT! Minimal ya LIKE. GITU!

OKe yang di atas adalah curcolan milik J.Q dan bagaimana dengan Hyema? #Saya sudah menambahkan diatas. 

 -ooOoo-

Jam sudah sore ketika Author sudah mempublish banyak postingan hari ini. Waktunya OFF dan berkata

‘Aku gak mau jadi SIDERS LAGI. ITU BIKIN ORANG LAIN SUSAH dan AKU INGIN MENJADI BAIK UNTUK ORANGLAIN dengan cara RCL KARYA ORANG LAIN’

Sekian dan terima kasih.

>>>> THE END OF Penulis Dalam Karyanya >>> By J. Quincy >>>>

with LOVE,

J.Q (Auhtor)  + Hyema (Cuma nongol)

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

4 responses »

  1. Hahaha aku juga unnie…
    Kadang, kalo aku liat di statistic, yang liat tulisanku banyak. Tapi setelah aku buka tak ada 1 pun yang komentar… ==”

    Balas

Tinggalkan Balasan

