RSS Feed

[FF-Update] Upcoming soon

Posted on

Hyema hadir sama articels cuper gaje ini. Karena Hyema udah libur dan sakit Hyema juga udah agak mendingan jadi Hyema punya project baru selama liburan.

Han Hye MA © 2012 PRESENTS

SYNOPSIS OF NEW FAN FICTION

TITLE OF FF : TRASH LOVE

AUTHOR        : Han Hye MA

SYNOPSIS      : Keduanya bertetangga namun hanya bertemu ketika mereka membuang sampah di belakang rumah. Suasana canggung membuatnya keduanya jarang bertegur sapa. Tapi ada beberapa hal yang menyatukan keduanya walaupun itu adalah hal paling konyol di dunia.

Dan masih ada beberapa story dan akan saya update secepatnya. Sebelumnya makasih buat nana saeng yang udah bikinin poster trash love.

cr-pic to MissFishyJazz

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

3 responses »

  1. Sinopsisnya pendek bngt. Tapi kayaknya seru deh. Ditunggu FFnya ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s