RSS Feed

[Drama-Update] L batal gabung di To The Beautiful You

Posted on

Dilihat dari judul aja udah ngenes(?). Saya baru tahu tadi dan berencana buat ngegalau lagi. Oke itu lebay tapi ya sudahlah dia punya alasan yang masuk akal kok.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa INFINITE L akan bergabung di drama ‘To the Beautiful You’ bersama f(x) Sulli dan SHINee Minho.

 

Namun hari ini, melalui facebook drama SBS ini, diumumkan bahwa L batal bergabung dalam jajaran pemainnya.

Karena jadwal INFINITE yang padat serta kegiatan di luar negeri yang cukup banyak, L memilih untuk fokus pada kegiatan grupnya. Bulan Agustus nanti INFINITE akan menggelar konser di Korea lalu tur keliling Jepang serta merilis single baru di jepang.

Selain L, Sungygu pun telah meninggalkan ‘Immortal Song’ untuk fokus pada kegiatan grup.

‘To the Beautiful You’ merupakan drama tentang anak perempuan yang menyamar menjadi laki-laki demi bisa sekolah di tempat yang sama dengan atlet lompat tinggi idolanya.

Baiklah, silahkan bagi yang mau ngegalau bareng sama saya. Dipersilahkan! Tapi salut banget sama prinsipnya yang tetap konsisten sama groupnya.

 

source: fb SBS To the Beautiful You

cr-news :  infinitize@koreanindo.net

Please take out with full credits. Kalo gak, apa gak kasian sama saya dan yang saya creditin? #Puppy-eyes.

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

4 responses »

  1. Apa? hua? andwae!! *langsung ngenes toel-toel lantai*
    Sory ya dateng-dateng langsung histeris(?) tadi aku iseng walking2 dan nemu berita ini langsung down deh.L kenapa? kenapa? padahal aku menantimu lho T.T
    tapi yaudah deh mau gimana lagi,pokoknya INFINITE the best deh :’)
    Btw salam kenal ya.

    Balas
    • Annyeong salam kenal juga. Iya nih infinite lagi sibuk-sibuknya jadi L batal gabung. Pantesan saya cari dia gak ada pas foto cover. Ya sudahlah.

      Cingu mampir di page introduce youself di readers area, kila kenalan di sana yuk^^

      Balas
  2. yaah, L nggak jadi ikut T.T tapi ya udahlah. L kan ngelakuin itu ada alasannya. jelas pula.

    #nangisdiam2

    Balas

Tinggalkan Balasan

