RSS Feed

[Musik] SPY 6th Album Repackage – Super Junior

Posted on

Hyema balik bawa music dari S.M Entertainment. Mian, kalo telat banget, soalnya saya jarang buka youtube. Hehe.

Kemarin saya nengok ke beberapa tempat download. Dan ternyata mereka udah menyediakan. Jadi saya kasih hotlink saja. #Dilempar pake sandal.

  1. K2N.BLOG >> Bebas mau pake server yang mana aja
  2. Recap-Koreandrama >> Mediafire 

Gitu aja deh, saya malas masukin ke 4shared saya, jadi saya kasih hotlink. #Ditabokreaders

Sekian, dan selamat mendownload^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s