RSS Feed

[Drama] To The Beautiful You – Upcoming soon

Posted on

Disini saya langsung berbinar-binar liat para cast yang 22 FLOWER BOYS. Kenapa? Ada Minho (SHINee), Sulli F(x), EXO Members, dan yang lain dan belum saya kenal #Plak.

Pada 2 Agustus kemarin mereka juga merilis poster baru.

Poster pertama terlihat dengan konsep ‘resort’ dimana tujuh pemeran utama termasuk Sulli, Minho, Lee Hyun Woo dan lainnya mengenakan pakaian musim panas.

Poster kedua, para pemain terlihat dalam seragam sekolah.

 

Seorang wakil untuk produksi drama mengatakan, “Kami mencoba banyak hal untuk membuat poster yang menunjukkan warna dari drama ini, karakter dari pemeran utama ‘dan hubungan mereka. 

Kami berencana untuk secara bertahap merilis poster individu. Kami meminta perhatian dan dukungan dari kalian semua. “

‘To the Beautiful You’ tayang perdana pada 15 Agustus.

Sebelum itu juga, saya mendapat foto Minho SHINee syuting dengan 105 kamera. (Banyak banget!! readers says : Banyak!! #ModeON)

Efek yang dihasilkan pasti mirip di film matriks yang juga pernah pake 105 kamera buat syuting adegan tembakan. (Kalo gak salah ya? #Dilempar sandal) Efeknya membuat penonton mengalami sesuatu yang baru dan sama sekali berbeda dari drama normal pada umumnya.

Selain itu, saya sangat existed sama Luhan, Kris yang pake rambut hitam dan members EXO lainnya. Itu debut drama pertama mereka Lho??

Ini bener-bener drama bertabur bintang, saya semakin penasaran sama drama yang bakal tayang 1 minggu lagi ini.

Akhir kata, selamat menunggu dan saya akan ngasih satu pic lagi buat readers semua. Cekidot ..

Hayo cari mana members EXOnya?

Source : enewsworld

Cr :kidihae@koreanindo.net, Hera@KOREANINDO.NET

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

Tinggalkan Balasan

