RSS Feed

[Drama-Galeri] Look At This! – To The Beautiful You Cast

Posted on

Saya kelupaan satu hal yang penting banget!! (Readers says: Penting!! #ModeOn) Tadi Hyema cuma nyebutin yang main Minho (SHINee), Sulli F(x), dan Members EXO aja kan? Tapi, tadi ada dua atau tiga wajah yang super familiar di mata Hyema. Siapa itu? Cekidot ..

Ada yang tahu siapa namja yang sebenernya yeoja di atas ini? Yap, dia itu Sulli, transformasinya bener-bener keren. God Job buat Sulli.

Nah, kalo ini sih pasti udah pada tau siapa. Minho meranin Tae joon dan profilenya lihat di gambar (Kalo bisa baca) hehe

Lee Hyunwoo. Saya sangat familiar sama orang ini. Saya searching eh taunya dia itu yang ada di God of Study! Saya baru ngeh, wah aku penggemarnya waktu di God of Study tapi kenapa bisa lupa ya? #Digebuk Bata Sekilo.

Nah, selanjutnya yang ada digambar di atas. Lihat sendiri aja ya? Terlalu banyak soalnya. Ada yang familiar? Tentu dong pasti ada yaitu ..

Dua namja di atas ikut main loh? Kwanghee jadi salah satu Main Cast dan L juga ikut nimbrung kayak di Hanakimi versi Jepang sebagai tokoh agak Main Cast(?).

Yang paling di tunggu dan bikin aku penasaran setengah mati. EXO!!! Tapi yang aku tampilin di atas cuma ALL members EXO-K pake seragam di To The Beautiful You, nah kalo dari EXO-M ada Luhan (Yeay!!!) Chris dan Suho. Namun Lay, Chen dan Xiu Min gak ikut. Alasannya? Tak terdeteksi (Hua!! Nangis di pojokan)

Ok, cukup sekian dari saya. Hyema masih mau nyari info tentang dram ini. Ya ALLAH!! I can’t waiting this, Pai-Pai ^^

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

Tinggalkan Balasan

