RSS Feed

[Kamus] Makna ♥Happy Ending♥

Posted on

Ada yang mencari Hyema? #Clingak-clinguk Uah, gak ada! #Nangis bareng Kyuhyun.

Okey, Ya sudahlah saya kembali bawa kamus. (Duh rajinnya? hehe) Kini saya mau bahas Happy Ending. Pasti semua udah pada tahu apa itu Happy Ending. (Ya iyalah, happy ending itu bahasa inggris yang artinya akhir yang bahagia. Masa gitu aja gak tahu!)

Nah kalo menurut genre, apa hayo? (??? Apa ya?) #Noel2 readers. Gak tau kan? Huh, sok <<abaikan.

Ok, bukan saya maksud sok pintar << iya juga sih? #Plak dilempar pake sandal. Saya akan bahas bagi yang belum tahu atau masih bingung.

Menurut saya, happy ending tuh salah satu genre yang paling banyak di sukai. Apapun itu bentuk storynya dan alurnya yang menerjang hutan, turuni lembah, menyebrangi lautan dan kesasar di tengah kutub utara pun intinya ya harus punya akhir yang happy ending! Gak bisa nego loh?!

Nah, happy ending dalam sebuah story bisa punya banyak makna loh readers. Dan itu tergantung sudut pandang dan perspektif dari yang empunya cerita atau yang nulis itu cerita.

Gak selalu happy di awal tapi pasti happy di akhir. Itu juga tergantung mindsetnya kita. Pikiran setiap orang kan berbeda-beda, iya gak nih? (Nunjuk otak sendiri). Buat para penulis sendiri. Biasanya sebelum nulis pasti mikirin readersnya, apa iya itu bisa di bilang happy ending? atau tulisanku layak gak ya? atau itu bagus gak ya di akhir buat jadi happy end? Nah itu dia pikiran author yang selalu mencintai readersnya yang pengen banget (rata-rata) baca happy ending (Kayak saya). #Digempleng pake wajan.

Loh? Kok tulisannya jadi ngawur ya? Baiklah otak saya lagi koslet. Bagi yang mau tanya silahkan ke kolom koment. Abaikan corcolan saya. Haha. See you next time ^^

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

One response »

  1. end ending ituu sndiri artinyaa apa?

    Balas

Tinggalkan Balasan

