RSS Feed

HIATUS? OH NO!!!!

Posted on

Gambar

Senyap hari menutup lembarannya. Angin mulai berhembus kencang dan aku melayang terbang mengikuti jalan takdirku. Saat mata terpejam, aku akn mulai memasuki dua demensi kehidupan yang bertolak belakang. Antara khayalan dan kenyataan. Dan aku berharap khayalan itu tetap ada di jiwaku walaupun nanti mataku terbuka dan melupakan semuanya.

Agak gak enak juga nulis ini. Sebelumnya saya minta maaf sekali untuk project yang belum saya tuntaskan. SAYA KELAS 3SMA. Dan hanya itu yang membuat saya jadi sedih buat jarang ngeblog. Biasanya ngeblog paling dikit 10 kali seminggu, mungkin saya akan 3 atau 5 kali seminggu untuk beberapa bulan ke depan sampai tuntas perang saya melawan rumus dan hafalan biologi. 

Untuk Blue Blood saya akan publish ketika ada ide baru muncul. Dan entah kapan. Namun saya pastikan chapter ini selesai sebelum lebaran nanti.

Untuk pengganti saya akan meluncurkan The One Fanfiction Version. Maaf untuk versi novel saya tidak akan memposnya di sini. Karena PLAGIARSM sedang banyak-banyaknya.

 Gambar
 

 

Intinya saya akan SEMI-HIATUS dan bertapa beberapa bulan. Sekali lagi saya minta maaf. Sampai ketemu lagi ^^

 

 

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

Tinggalkan Balasan

