RSS Feed

[6th Mini Album] Super Junior – Sexy, Free & Single

Posted on

 

Aku terharu.. hiks, hiks. Setelah berulang kali ngintip di channelnya SM TOWN. Baru tadi aku nemu ini MV. Apalagi waktu baca bookletnya, aku tambah terharu.

Untuk itu aku hanya ingin menyebar credit aja yang aku ambil dari K2NBLOG.COM >>>>   http://k2nblog.com/album-super-junior-sexy-free-single-itunes-plus-aac-m4a/

Disana kalian bebas milih pake apa aja yang kalian suka entah mediafire, jumbofiles, rapidshare dkk.

Selain itu aku kasih poster-poster lainnya dari para biased yang kucintai.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

