RSS Feed

#What If Ten Namja Falling In Love With One Yeoja? (TEASER)

Posted on

Author                  : IRFtheone

Main Cast            :

Ayunda Mahadiratja a.k.a Kim Hye Ma

3 Members from Super Junior

2 Members from Shinee

2 Members from 2PM

1 Member from Beast

American Singer

Korean Acoustic Guitar

Supoort Cast      : Friend’s Main cast

Genre                   : Romance, Musical

Rating                   : PG-13

Disclaimer           : The casts are belong to God, and this Fan Fiction is belong with me. The plot, of course my own.

Ps                           : Annyeonghaseo. Peace upon you. IRF imnida.  Ini ff seri pertamaku, setelah sebelumnya selalu berakhir Oneshoot. Ok, dari judul pasti bisa pada nebak dong alur critanya gimana? Sedikit ulasan bakal ada banyak artis top yang suka sama seorang gadis dari Indonesia. Kenapa aku pilih Indonesia? Karena pada dasarnya aku suka nulis yang berbau Indonesia, jadi setiap FF yang kutulis pasti main castnya orang Indonesia yang pastinya OC. Yang kedua pasti pada bingung kenapa main castnya kayak gitu! OK, aku jelaskan. Alasannya supaya pada penasaran, karena ini semua adalah impianku sepanjang masa yang ternyata sangat maruk pengen ngedapetin semua bias yang tertulis diatas! #ditimpukreaders. Sedikit penjelasan yang ternyata sangat panjang, aku tidak akan banyak bicara lagi, silahkan membaca, jika sudah mohon komentarnya. Gomawo.

Teaser#What If Ten Namja Falling In Love With One Yeoja

“Olympiade apa lagi pak? Bukankah aku baru kembali dari Ceko?” Ku benar-benar jengah kali ini. Aku merasa sangat jengah melihat seluruh hidupku yang tanpa warna. Hanya ada satu warna perdebatan dan rumus-rumus yang terus mengitari otakku.

“Apapun yang terjadi ini yang terakhir!”

                                                                                                   *

“Kau akan mengikuti olympiade itu, Kyu? Omo, apa kau bersungguh-sungguh. Apa masih kurang piala yang tak terurus itu? Omo” Leeteuk Hyung mengomeliku lagi. Aish, kenapa orang-orang ini? aku ingin meluangkan waktuku dengan hal yang berguna dan mereka malah, aish..

“Apa kau sanggup dengan jadwal kita yang sangat padat ini Kyu?”

“Wae? Apa aku tak boleh mengikutinya?”

“Aniyo, hanya saja kami takut kau sakit” Sudah kuduga mereka pasti membahas hal itu lagi.

“Hal itu bisa ku urus Hyung, aku takkan sakit, dan lagian dengan kemampuanku ini aku pasti menang dan itu pasti akan membawa nama baik Super Junior juga kan?”

                                                                                                 *

“Kau bisa kembali tahun ini bukan?” Manager Hyung meneleponku lagi.

“Ne”

“Baguslah Kim Bum-shi, kami sangat merindukanmu”

“Tapi, Hyung apakah kalian sudah menemukan yeoja itu?”

“Ne”

“Apa dia bersedia kembali? Aku sangat merindukannya”

“Apakah itu alasan kau memutuskan untuk kembali? Aish, ternyata kau masih memikirkannya. Baiklah nanti akan ku pastikan dia kembali” Yes! Teriak batinku. Aku akan melihatnya lagi.

                                                                                             *

Yeoja itu memang benar-benar hebat. Dia mampu mengalahkan kami. Gerakannya sangat Waw, apa dia tak tertarik menjadi artis, dengan kemampuannya dan suaranya itu?

“Siwon-shi, aku tak pernah berfikir untuk itu. Aku hanya merasa itu dunia fana yang bisa menghilang kapan saja. Bukankah dengan menjadi sepertimu kau harus terus berakting dimana pun kau berada dan kau tidak bisa menjadi dirimu yang sebenarnya?”

“Maksudmu?”

“Bukankah kau tidak bisa menjadi dirimu sendiri yang sebenarnya di depan kamera?” Dia tersenyum manis sekali. Ternyata pikirannya sangat bijaksana berbanding dengan umurnya yang sangat muda.

                                                                                                  *

“Aku tidak butuh apapun yang anda tawarkan Agashi, aku hanya ingin hidupku tenang tanpa ada gangguan dari siapapun, termasuk anda!”

“Kau memang benar-benar tak berubah Yunda-Shi, kau tau bukan apapun bisa aku lakukan agar kau kembali lagi menjadi Xafa?”

“Lakukan saja, aku tak akan takut. Satu hal yang perlu anda Ingat aku tak akan kembali ke SM”

                                                                                                   *

“Kenapa dengan tanganmu Agashi? Apa kau habis kecelakaan?” Seorang Namja menghampiri Ayunda dengan tangan yang masih berlumuran. Namja itu mungkin seumuran Ayunda. Namja manis dengan rambut agak pirang.

“Aniya, hanya..”

“Mari aku bantu mengobatinya, kebetulan aku bawa peralatan P3K, tunggu sebentar” Namja itu mencari-cari sesuatu di tasnya dan akhirnya ia menemukan yang ia cari dan mengobati tangam Ayunda yang berlumuran darah.

*

Yeoja itu ketiduran. Dia terlihat damai dan manis saat tidur. Aku benar-benar tak tega melihatnya dalam kondisi seperti ini. Pihak SM memang keterlaluan. Kenapa urusan akademik dicampur adukan dengan urusan pekerjaan.

Seharusnya dia bergabung dengan JYP Entertainment saja. Kasian gadis itu.

                                                                                                      *

“Ini lagu ciptaanmu?” Yunda menoleh dan didapatinya seorang namja sedang membawa selembar kertas penuh dengan nada-nada yang ia susun.

“Oh ne, itu ciptaanku. Apa kau yang menemukannya?” Namja itu mengangguk.

“Ne, lagumu bagus sekali. Aku mencobanya dengan gitarku dan memang sangat bagus”

“Oh ya perkenalkan neo…”

Ayunda memotong “Jung SungHa, Acoustic Guitar from Korea, right?” Namja itu tersenyum.

                                                                                                     *

                Kehidupan bukan tentang ketenaran bukan, namun bagaimana kita menghargai kesempatan hidup yang Tuhan berikan kepada kita. Jadi berusahalah menjadi yang terbaik Oppa. Aku tau kau bukan Nappeun Namja yang diberitakan di televisi. Aku sudah mengenalmu lama.

K-POP WORLD FESTIVAL akan diadakan lagi, pastinya akan menghadirkan banyak pengisi acara yang sangat tenar. Baiklah, sekarang kita sambut penampilan dari Negara yang sangat jauh namun masih satu rumpun dengan kita, ini dia Angels from Indonesia.

Suasana riuh bergemuruh, peserta yang dipanggil pun masuk ke atas panggung. Ada lima yeoja yang tampil di atas panggung. Dan diantara kelimanya ada satu yeoja yang sangat popular di Negara ginseng itu.

Semuanya terpana sedangkan gadis itu hanya tersenyum tipis seolah menikmati kekagetan public akan kehadiran dirinya.

*

Oke, semuanya bagaimana? Terlalu sedikit? #emang namanya juga teaser, untuk itu jeongmal mianhaeyo ya? Apakah terlalu muluk mengkhayalnya, hehe. Sengaja ada beberapa nama main cast yang aku munculin supaya pada penasaran. Tau, kan siapa? Untuk selanjutnya aku akan bikin per side main cast, entah siapa yang aku munculin tergantung mood #dilemparsepatu Dan pastinya karena genre musical ada beberapa lagu yang jadi backsound untuk setiap side. Jadi ditunggu ya? #ngarep Baiklah, Gomawo.

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

Tinggalkan Balasan

