RSS Feed

Aku pantas hidup? #1

Posted on

Aku memandang satu hal pilu di depan mataku, sedikit berkaca pada hidupku. Apa aku akan seperti mereka? Dengan keterbatasan yang bisa membuat setiap orang merasa iba.

Aku harus mensyukuri hidup

Aku terus mengatakannya, lebih dari apapun aku harus melakukannya. Jangan sampai aku kehilangan apa yang sangat berharga dalam hidupku. Entah kebahagiaan, semangat hidup, kasih sayang, pengharapan, dan seluruh anggota tubuhku; entah itu mata untuk melihat, telingan untuk mendengar, mulut untuk berbicara, hidung untuk bernafas, kaki untuk berjalan, tangan untuk mengambil sesuatu, ataupun hal terkecil seperti udara yang kita hirup setiap hari, bukankah itu gratis. Tak seperti dirumah sakit yang harus membayar beberapa lembar uang merah.

Kau tau betapa menyedihkannya, setiap orang menjalani hidup tanpa hal-hal diatas? Lihat sekelilingmu! Perhatikan mereka, dan jadikan apa yang kalian dapat menjadi suatu bentuk syukur yang tak ternilai harganya.

 

About hanhyema

96line. Love music and fiction world. Setiap kali aku melihat cermin, yang aku tatap adalah masa lalu. Masa lalu yang kujanjikan akan berubah. Jika tidak bisa didunia nyata, kuharap aku bisa di dunia imajinasiku ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s